Ingin yang dadakan atau terencana ?

Ma, sebentar lagi aku liburan lho. Kita mau kemana nih?," tanya sikecil kepada anda. Tentu saja ada banyak pertanyaan yang melintas dibenak anda kemudian. Mau kemana? Naik apa? Menginap dimana? butuh biaya berapa?
Jika ini terjadi setiap liburan tiba, sudah saatnya anda mulai menata kembali program keluarga. Liburan bukan hanya untuk anak, anda juga membutuhkan liburan untuk mengistirahatkan semua rutinitas yang setiap hari dilakukan. Bila belum biasa berlibur, mulailah merancang liburan dari sekarang. Sebagian dari kita memang terbiasa untuk melakukan sesuatu dengan spontan dan last minute. Tetapi ubahlah kebiasaan tersebut.

"Merencanakan sesuatu, seperti liburan adalah gaya hidup masyarakat modern yang baik," kami tidak memungkiri kebiasaan masyarakat indonesia yang memiliki pendapat, lebih baik tidak direncanakan dari pada gagal total. Terutama dalam perencanaan liburan. Padahal dengan perencanaan yang matang kita bisa menikmati liburan dengan enak bro :D.
Perencanaan yang dilakukan meliputi, waktu liburan, tujuan wisata, biaya, perlengkapan yang harus dibawa saat liburan,. Apalagi saat liburan sekolah dimana tempat-tempat tujuan wisata cukup ramai. Tentu saja, anda tak ingin kehabisan tiket atau tempat penginapan kan??

ayooo brooo rencanakan liburan mulai sekarang cari tempat tongkrongan yang asik dan bisa buat santai melepas kepenatan hehehehe

1 comments:

Rizky2009 mengatakan...

klo aq sob lbh seneng yg terenca, jd ada persiapan

salam knl juga sob d tunggu coment dan folow baliknya y kl smpat

Powered by ShoutJax